Spesifikasi dan Harga Lenovo K10, Punya RAM 2GB Harga Murah Meriah

Spesifikasi dan Harga Lenovo K10, Punya RAM 2GB Harga Murah Meriah

Meski belakangan ini Lenovo dikabarkan bakal menutup lini mobile miliknya karena ingin fokus dengan brand Moto, namun baru-baru ini perusahaan tersebut telah meluncurkan smartphone baru yang bertajuk Lenovo K10. Seperti biasa, smartphone K series sendiri ditujukan untuk kelas entry-level, dan yang mengejutkan Lenovo membanderol smartphone ini seharga $80 atau setara dengan Rp1,1 jutaan.

lenovo-k10

Dengan harga semurah itu, Lenovo K10 mengusung spesifikasi yang cukup menarik untuk kelas entry-level. Sempat diperkirakan bakal meluncur dengan nama K5 Lite, Lenovo K10 ini datang dengan desain mirip dengan K3 Note yang meluncur tahun 2015 lalu. Smartphone ini datang dengan bodi yang terbuat dari polikarbonat dan tersedia dalam enam warna, yakni merah, merah muda, kuning, biru, hijau, dan putih.

Lenovo K10 hadir dengan layar seluas 5 inci dan memiliki resolusi HD 720p yang sudah menggunakan panel IPS. Untuk dapur pacunya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang memiliki CPU quad-core 1.1GHz yang disandingkan dengan RAM sebesar 1GB dan penyimpanan internal 16GB. Ada juga slot microSD hingga 32GB juga sudah tersedia pada smartphone ini.

Untuk fotografinya, smartphone ini mengandalkan kamera utama 8MP yang dilengkapi dengan dual-tone LED flash serta kamera depan 2MP untuk selfie. Tak lupa, smartphone dual-SIM ini sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Sebelumnya, Lenovo juga sudah memperkenalkan K10 dengan kapasitas RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB. Varian tersebut dibanderol seharga 450 Yuan atau setara dengan Rp900 ribu yang hanya terpaut Rp200 ribuan dari varian RAM 2GB + ROM 16GB. Diharapkan Lenovo juga segera merilis smartphone ini di Indonesia.

NO COMMENTS

Leave a Reply