Baru-baru ini smartphone kelas menengah yang mengandalkan kapasitas baterai jumbo telah meluncur ke pasar Indonesia, yakni Lenovo P2 Turbo. Namun tidak hanya mengandalkan kapasitas baterai yang jumbo saja, smartphone ini juga memiliki desain yang premium serta spesifikasi yang mumpuni untuk smartphone kelas mengah.

Lenovo P2 Turbo

Smartphone yang dibalut oleh body metal premium ini memiliki layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080×1920 piksel. Tak hanya itu saja, layar yang digunakan sudah berjenis Super AMOLED. Sementara untuk dapur pacunya dipercayakan oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang memiliki prosesor octa-core 2.0GHz.

Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan kapasitas sebesar 4GB dan penyimpanan internal 32GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD. Smartphone 4G LTE ini juga telah memiliki sensor sidik jari yang berada pada tombol home. Smartphone ini memiliki kamera utama beresolusi 13MP yang sudah menggunakan sensor dari Sony, serta memiliki kamera depan beresolusi 5MP.

Tentu kapasitas baterai menjadi andalan smartphone, dimana kapasitasnya sebesar 5.100mAh yang diklaim mampu bertahan lama. Smartphone ini diklaim mampu bertahan hingga 3 hari dengan pemakaian normal. Namun tak hanya itu saja, bahwa smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging, sehingga Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengisi penuh kapasitas baterai smartphone ini.

Bicara soal harga, smartphone ini dibanderol seharga Rp 4.499.000, yang masih setara dengan smartphone kelas menengah lainnya.

Spesifikasi Lenovo P2 Turbo
Layar: 5,5 inci FHD, 1080p,Super AMOLED
Fingerprint: Ya
CPU/Chipset: Qualcomm MSM8976 Snapdragon 625, Octa-core 2.0GHz
RAM: 4GB
Memori Internal: 32GB
Slot MicroSD: Ada
Baterai: 5100mAh
Kamera Belakang: 13MP, autofocus, LED flash (dual tone)
Kamera Depan: 5MP
OS: Android 6.0 Marshmallow
Koneksi: 4GLTE
NFC:

1 COMMENT

  1. Layanan virtual & service office terbaik dan termurah mulai dari Rp 192.500,- per bulan hanya di Lenere Business Suite Epiwalk! Cek lenere(dot)com untuk informasi lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here