Microsoft baru-baru ini meluncurkan ponsel fitur baru yang bernama Nokia 105 Dual SIM yang menjadi penerus dari Nokia 105. Berbeda dengan smartphone yang mengusung berbagai fitur lengkap, Nokia 105 Dual SIM merupakan ponsel fitur yang khusus ditujukan bagi mereka yang membutuhkan ponsel cadangan atau bagi mereka yang masih kesulitan menggunakan smartphone.

Nokia 105 Dual SIM

Microsoft sendiri masih ingin menjangkau lebih banyak orang dengan menghadirkan ponsel terjangkau bagi semua orang. Selain itu Microsoft juga masih percaya diri bahwa perangkatnya masih bisa diterima oleh masyarakat meski gempuran smartphone murah sudah banyak beredar. Hal ini bisa dilihat dari penjualan Nokia 105 sebelumnya yang sukses terjual 80 juta perangkat.

Oleh karena itu, Microsoft menghadirkan kembali versi pembaruan melalui Nokia 105 Dual SIM dengan penambahan beberapa fitur baru yang belum ada pada pendahulunya. Salah satu peningkatan yang dimiliki oleh Nokia 105 Dual SIM ini adalah kualitas audio yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Ponsel ini memiliki layar seluas 1,4 inci dan telah berbekal baterai sebesar 800mAh yang diklaim mampu memberikan kita waktu bicara hingga 15 jam dan mampu bertahan dalam kondisi standby selama 25 hari. Selain itu, ponsel ini juga bisa menyimpan kontak hingga 2000 dan telah hadir dengan beberapa game. Terdapat dua judul game gratis, yakni Bubble Bash 2 dan Snake Xenzia. Ada pula empat judul game berbayar dari Gameloft.

Sebagai ponsel fitur, Nokia 105 Dual SIM dibanderol dengan harga yang bersahabat di kantong, yakni hanya Rp275 ribu. Ponsel ini sudah tersedia di pasar Indonesia dan hadir dalam dua varian warna, yakni hitam dan cyan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here