Tampaknya Nokia masih dengan senang hati menyatakan bahwa mereka menjadi produsen ponsel fitur teratas di dunia. Tak hanya bermain di segmen pasar smartphone entry-level, Nokia juga tampaknya masih ingin mendapatkan pangsa pasar di segmen ponsel fitur. Perusahaan ini baru saja mengumumkan ponsel fitur yang bernama Nokia 210. Karena ponsel ini adalah ponsel fitur, jadi jangan berharap spesifikasi yang mumpuni dari ponsel ini.

Selayaknya ponsel fitur, tak banyak hal yang bisa dibicarakan dari Nokia 210. Ponsel ini hanya mengusung layar seluas 2.4 inci beresolusi QVGA. Desainnya juga masih sama seperti ponsel fitur, yakni numpad clicky. Di bagian belakang, Anda akan menemukan kamera beresolusi VGA yang dilengkapi dengan LED flash.

Software yang dijalankan ponsel ini adalah S30 yang berarti ponsel ini sudah bisa menjalankan aplikasi seperti browser Opera Mini, Facebook, dan game Snake Clasic. Jika itu masih kurang, ponsel ini juga memiliki Mobile Store untuk mengunduh aplikasi meskipun kapasitas penyimpanan ponsel ini terbatas.

Karena tidak mengusung spesifikasi yang tinggi, wajar bila ponsel fitur ini dibanderol dengan harga yang terjangkau. Nokia 210 akan mulai dijual dalam sebulan ke depan dan akan dibanderol seharga $ 35 atau setara dengan Rp489 ribuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here