Sebagai brand lokal, Polytron tak ingin kalah dalam persaingan di pasar smartphone, terutama dengan gempuran smartphone murah buatan brand Tiongkok. Baru-baru ini perusahaan meluncurkan smartphone penerus Polytron Rocket R2508. Uniknya, Polytron Rocket R2509 akan hadir dalam dua varian, dimana kedua varian sama-sama akan hadir sebagai smartphone entry-level.

Untuk varian paling murah adalah Polytron Rocket R2509 (T6 SE) atau merupakan varian Standar Edition. Smartphone ini memiliki layar seluas 5 inci beresolusi HD 720×1280 piksel dan menggunakan panel berjenis IPS. Smartphone ini ditenagai prosesor quad-core 1.3GHz yang disandingkan dengan 1GB RAM dan 16GB penyimpanan. Untuk software yang dijalankan smartphone ini adalah Android Nougat yang dibalut dengan tampilan antarmuka Fira OS.

Smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G LTE ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk kapasitas baterainya, smartphone ini hadir dengan baterai 2.300mAh. Varian termurah ini dibanderol seharga Rp1,1 juta.

Sedangkan untuk varian Rocket R2509 (T6) hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Smartphone ini memiliki kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Kapasitas RAM smartphone ini sebesar 2GB dengan penyimpanan internal sebesar 16GB yang tentu masih bisa diperluas. Untuk spesifikasi lainnya masih sama dengan varian SE, dan untuk harganya sebesar Rp1,35 juta.

Tak ketinggalan, kedua smartphone ini juga dibekali dengan LED flash di kamera depan untuk memaksimalkan foto selfie di tempat gelap. Bahkan kedua smartphone juga hadir dengan aplikasi Fira TV yang biasanya hadir pada smartphone seri Prime milik Polytron.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here