Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Core, Sudah Mulai Dijual Di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Core, Sudah Mulai Dijual Di Indonesia

Samsung baru saja menghadirkan smartphone mid-range terbaru miliknya yang bernama Galaxy J7 Core ke pasar Indonesia. Ya, Anda sudah bisa melakukan pre-order bahkan pembelian langsung Samsung Galaxy J7 Core melalui marketplace dan e-commerce di Indonesia, dimana pengiriman unit akan dilakukan pada tanggal 18 September mendatang. Lalu spesifikasi apa saja yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J7 Core ini?

Smartphone ini hadir dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi HD 720 piksel dan sudah menggunakan panel Super AMOLED, dimana lebarnya layar smartphone ini membuat aktivitas seperti menonton film, bermain game, atau browsing akan lebih nyaman. Selain itu, Samsung juga mengklaim jika panel layar Super AMOLED lebih hemat daya.

Untuk jeroannya, Galaxy J7 Core ditenagai oleh prosesor octa-core berkecepatan 1.6GHz 64bit yang dipadukan dengan 2GB RAM serta 16GB penyimpanan internal yang masih bisa diperluas menggunakan microSD hingga 256GB. Untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android Nougat, dimana Galaxy J7 Core memiliki fitur multi-window.

Untuk bagian fotografi, smartphone ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 13MP dengan aperture f/1.9 yang cukup bagus untuk menangkap cahaya, sehingga membuat foto menjadi lebih terang. Sementara untuk selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 5MP dengan aperture f/2.2 yang dilengkapi juga dengan LED flash.

Smartphone 4G LTE ini juga dibekali dengan baterai sebesar 3000mAh, yang terbilang wajar mengingat layar yang diusung cukup besar. Untuk harganya, smartphone ini dibanderol seharga Rp2.699.000 dan tersedia dalam pilihan warna Black, Gold, dan Blue Silver.

Baca juga nih smartphone selfie yang juga barusan dipasarkan di Indonesia: Spesifikasi dan Harga VIVO Y69 di Indonesia

NO COMMENTS

Leave a Reply