Sebuah slide milik Sony muncul di sebuah situs asal Jerman, Mobiflip.de. dari slide yang ada di situs tersebut, bisa diketahui sedikit informasi bahwa Sony diprediksi sedang mengembangkan sebuah perangkat Tablet terbaru.

Dari informasi yang ada, nampaknya Tablet baru besutan Sony tersebut akan mendukung koneksi jaringan 3G dan dipersenjatai dengan prosesor Tegra 3 Quad Core dari NVIDIA.

Untuk OS nya, Tablet dengan empat otak ini akan menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, atau mungkin Android terbaru, Jelly Bean. Tablet ini sendiri akan tersedia dalam beragam kapasitas mulai dari 16GB, 32GB, dan 64GB.

Dari segi desain, nampaknya Tablet Sony yang belum diketahui namanya ini tidak akan terlalu jauh dari model tablet Sony yang sudah ada lebih dulu, hanya saja Tablet ini didesain lebih tipis dan lebih pendek. Sony juga berencana untuk menambahkan sebuah cover tipis yang sudah dilengkapi dengan keyboard khusus untuk Tablet ini.

Untuk urusan baterai, Tablet terbaru dari Sony ini akan menggunakan baterai berkapasitas 6,000mAh yang mampu mendayai tablet selama 10 jam jika digunakan untuk browsing via WiFi secara terus menerus.

Harga pastinya memang masih menjadi misteri, namun Mobiflip mengabarkan bahwa kisaran harganya berada antara USD450, USD550, dan USD650.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here