Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Plus dengan Dual-Kamera Di Bagian Depan

Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Plus dengan Dual-Kamera Di Bagian Depan

BeritaTeknologi.com

Setelah bocorannya muncul beberapa hari yang lalu, akhirnya brand smartphone asal Cina Vivo meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Vivo V5 Plus di India. Masih sama dengan seri sebelumnya, smartphone ini menawarkan keunggulan utama pada kekuatan kamera depannya untuk memanjakan para pecinta foto selfie.

Vivo V5 Plus

Smartphone ini masih sama dengan pendahulunya, yakni mengusung kamera depan beresolusi 20MP. Bedanya, pada versi Plus ini terdapat kamera sekunder beresolusi 8MP yang bertugas untuk menangkap gambar dengan efek blur. Tentu ini menarik, mengingat biasanya produsen smartphone menghadirkan setup dual-kamera di bagian belakang smartphone. Kamera depan juga dilengkapi dengan LED flash yang disebut moonlight.

Vivo V5 Plus

Selain kamera depan yang mumpuni, smartphone ini juga dibekali dengan kamera utama yang berkelas, yakni beresolusi 16MP dengan kemampuan merekam video 4K. Sementara untuk dapur pacunya terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB dengan penyimpanan internal 64GB. Smartphone ini menjalankan Funtouch OS 3.0 yang berbasis Android 6.0 Marshmallow dan memiliki kapasitas baterai sebesar 3.160mAh.

Smartphone dengan bodi metal berwarna emas ini dibanderol seharga Rp5,5 jutaan dan bakal tersedia di pasar India mulai hari ini. Meski masih diluncurkan di India, namun Vivo menjanjikan smartphone ini juga bakal segera rilis di Indonesia ketika semua persyaratan sudah dipenuhi Vivo. Semoga harga yang ditawarkan untuk pasar Indonesia bisa lebih murah dari India.