Ajang pameran tahunan Consumer Electronics Show atau yang disingkat CES 2013 hampir segera tiba. Sejalan dengan itu, dapat dipastikan bakal banyak informasi yang bocor terkait produk-produk apa saja yang akan muncul dan diikut sertakan di sana.

Adapun kali ini yang cukup menjadi perhatian menjelang ajang pameran tahunan tersebut tidak lain adalah terkuaknya spesifikasi salah satu produk panel andalan terbaru besutan LG baru-baru ini. Terkait persiapan atas keikut sertaanya dalam ajang tersebut, kabarnya produsen elektronik asal negeri ginseng tersebut bakal menampilkan berbagai produk andalan terbarunya dan salah satu diantaranya adalah produk panel monitor yang diperuntukkan khusus untuk laptop yaitu panel berukuran 13,3 inci dan 12,9 inci.

Untuk panel layar berukuran 13,3 inci, sejauh ini belum disebutkan secara pasti berapa resolusi yang digunakan. Menurut perkiraan, resolusi yang dipakai bisa saja 1920 x 1080 piksel atau bahkan juga bisa 2560×1700 piksel. Walaupun demikian, namun yang menjadi kredit poin tersendiri di sini bahwasanya produk panel tersebut memiliki ketebalan hanya 2 mm / 0,07 inci saja.

Selain itu, spesifikasi lainnya yang juga sempat bocor adalah produk panel monitor dengan fitur layar AH-IPS berukuran 12,9 inci. Sedangkan untuk resolusi yang digunakannya adalah resolusi QSGA (2560 x 1700 piksel).

Kedua produk panel monitor besutan LG tersebut, kemungkinan boleh jadi bakal digunakan untuk melengkapi kehandalan fitur armada produk terbaru ultrabook, mobile PC, ataupun bahkan tablet berukuran besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here