evercoss-winner-y-selfie+-

Evercoss bersama salah satu toko online di Indonesia secara diam-diam meluncurkan smartphone terbaru bertajuk Evercoss Winner Y Selfie+ (Plus) U50C. Smartphone dengan poster yang agak aneh ini jelas mengundang rasa penasaran. Sebab hanya mempunyai kamera tunggal yang dapat diputar ke depan!

Berikut ini spesifikasi lengkapnya:

Desain dan Layar

Hanya memilici satu kamera yang bisa diputar, Evercoss Winner Y Selfie+ terbilang memiliki desain yang biasa. Dari segi kamera yang hanya kotak saja, mungkin beberapa orang akan langsung membandingkannya dengan Oppo N3 yang memiliki kamera putar tetapi masih cantik dan elegan saat dipandang.

Tersemat layar 5 inci dan tiga tombol kapasitif di bagian depan Evercoss Winner Y Selfie+. Tanpa ada kamera depan yang terlihat akan membuatnya smartphone ini terkesan sederhana dari depan.

evercoss-winner-y-selfie+-tampilan

Hardware dan OS

Smartphone ini dibekali OS Android 7.0 Nougat yang akan dijalankan dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz, RAM 1 GB, dan memori internal 16 GB yang bisa diekspansi dengan microSD. Nah kameranya sendiri memiliki sensor 13MP dengan LED Flash.

Evercoss Winner Y Selfie+ memiliki konektivitas dual slot kartu micro SIM, pada jaringan 4G/HSDPA+, sedangkan dukung daya yang diberikan adalah baterai berkapasitas 2850 mAh.

Harga Evercoss Winner Y Selfie+

Smartphone ini hanya eksklusif dijual di salah satu toko online Indonesia dengan harga Rp. 1.199.000,-. Harga tersebut sudah termasuk harga kartu starterpack dari Telkomsel yang siap dinikmati.

Spesifikasi Lengkap Evercoss Winner Y Selfie Plus

Spesifikasi: Evercoss Winner Y Selfie+
Layar: 5 inci HD IPS LCD
Fingerprint: Tidak
CPU/Chipset: Octacore 1.3 GHz
RAM: 1GB
Memori Internal: 16GB
Slot MicroSD: Ada, hingga 32GB
Baterai: 2850mAh
Kamera Belakang: 13MP
Kamera Depan: Sama (kamera belakang yang diputar)
OS: Android 7.0 Nougat
Koneksi: Dual SIM 4G
NFC: Tidak

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here