Entah ini suatu trik pemasaran atau apa, namun yang jelas baru-baru ini telah tersebar kabar terkait informasi salah satu perangkat terbaru menjelang saat peluncurannya. Perangkat baru yang informasinya bocor tersebut adalah Sharp Aquos Phone SH-04E.

Meskipun terkesan biasa bila dibandingkan dengan Sony Xperia Z SO-02E ataupun Panasonic ELUGA X P-02E, namun smartphone tersebut kabarnya tetap merupakan perangkat yang mengesankan bila dibandingkan dengan perangkat sejenis lainnya di pasaran. Selain memiliki fitur yang handal, Sharp Aquos Phone SH-04E ini adalah salah satu perangkat yang tahan terhadap air maupun debu serta mendukung proses pengisian tanpa kabel (nirkabel).

Sharp Aquos Phone SH-04E sendiri kabarnya bakal dibekali dengan layar IGZO 720p HD berukuran 4.5 inci yang hemat energi. Dukungan Quad Core Snapdragon S4 Pro 1.5GHz dan RAM 2GB juga turut memperkaya fitur pada perangkat, termasuk pula dengan keberadaan memori internal 16GB, kamera 13 MP dan baterai 2000mAh.

Mengenai ketersediaannya di pasaran, ponsel berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini kabarnya bakal segera diluncurkan di Jepang pada tanggal 22 Januari 2013 mendatang dengan menggandeng NTT DoCoMo sebagai salah satu pengelola operator jaringan dan pemasarannya. Sedangkan untuk urusan harga perangkat, baik pihak Sharp maupun NTT DoCoMo sendiri sayangnya belum mengkonfirmasinya sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here