Spesifikasi & Harga Asus ZenFone 3 Max, Dibalut dengan Body Metal Menawan

Asus ZenFone 3 Laser tak meluncur sendirian, karena Asus juga meluncurkan ZenFone 3 Max yang semakin menambah daftar jajaran smartphone milik Asus. Smartphone yang meluncur di negara Vietnam ini masih mengandalkan fitur kapasitas baterai yang besar, namun peningkatan apa saja yang dimiliki oleh smartphone ini?

Asus ZenFone 3 Max

Jika biasanya seri penerus memiliki fitur atau spesifikasi yang meningkat, sepertinya itu tidak berlaku bagi ZenFone 3 Max. Smartphone ini mengusung baterai sebesar 4100mAh yang tentu saja lebih kecil dari ZenFone Max, di mana smartphone sebelumnya memiliki kapasitas baterai sebesar 5000mAh. Namun baterai smartphone ini diklaim dapat memberikan waktu standby selama 30 hari, 20 jam waktu panggilan telepon, 18 jam untuk browsing via WiFi, 87 jam memutar musik, dan 15 jam memutar video.

Asus ZenFone 3 Max 2

Spesifikasi lainnya untuk Zenfone 3 Max mencakup layar berjenis IPS seluas 5,2 inci dan memiliki resolusi FHD 1080×1920 piksel. Selain itu, layar smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan kaca 2.5D yang memiliki lengkungan di ujungnya. Smartphone ini juga sudah memiliki body metal yang elegan. Tak lupa, sensor fingerprint juga sudah tersedia di bagian belakang.

Asus ZenFone 3 Max 1

Meski belum banyak beredar render dan informasi lengkap mengenai spesifikasi dari Asus ZenFone 3 Max, namun smartphone ini akan tersedia di pasaran dengan harga VND 4,490,000 atau setara dengan Rp2,6 jutaan. Kita nantikan saja kabar terbaru dari Asus ZenFone 3 Max.

Share This Post