Sebelumnya Huawei memang telah mengumumkan tanggal peluncuran smartphone baru, Honor 10 Lite melalui akun Weibo resmi milik mereka. Namun pengumuman tersebut tidak menyertakan spesifikasi yang akan diusungnya. Namun beberapa setelah pengumuman tanggal peluncuran tersebut, di Vmall milik Huawei muncul listing pre-order Honor 10 Lite yang mengungkapkan beberapa spesifikasi utama dari smartphone tersebut.

Spesifikasi utama dari smartphone tersebut adalah chipset Qualcomm Snapdragon 710 dan Turbo GPU yang sudah diinstal sebelumnya. Honor 10 Lite sendiri akan tersedia untuk pre-order hingga 21 November di Tiongkok, ketika akan diperkenalkan secara resmi di Beijing, China.

Smartphone ini diperkirakan akan mengusung layar sekitar 5,84 inci dengan jenis panel LCD dan akan memiliki rasio 19:9 yang tengah populer saat ini. Sejauh ini hanya informasi tersebut saja yang sudah diketahui, namun mengingat peluncuran semakin dekat satu hari pada suatu waktu, diharapkan perusahaan segera mengumumkan spesifikasi lengkap dari smartphone tersebut secara resmi, termasuk untuk detail kamera, kapasitas baterai, dan kompatibilitas Huawei SuperCharge. Harga dan ketersediaan kemungkinan akan diumumkan minggu depan di acara peluncurannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here