Setelah sebelumnya sudah muncul rumornya, kami mendapati informasi spesifikasi HTC Flyer lebih lengkap di mana produk ini merupakan tablet Android berukuran 7 inci dengan resolusi layar sampai 1024 x 600 piksel yang sama dengan ukuran dan resolusi yang kita tahu dari Samsung Galaxy Tab.

Prosesor yang digunakan adalah MSM8255 Qualcomm Snapdragon. Sebagian dari kita mungkin tahu bahwa prosesor ini juga menjadi otak smartphone HTC Desire HD. Tablet HTC Flyer ini juga mendukung HDMI, memiliki dukungan konektivitas HSPA, atau dikenal sebagai super-3G yang bisa memberi kecepatan download sampai dengan 14,4 Mbps, dan kecepatan upload 5,76 Mbps.

HTC Flyer juga akan mendukung HDMI-konektor (mhl), dan support DLNA untuk wireless streaming film dan musik.
HTC Flyer juga mendukung telepon video /video call juga. Pada bagian depan sebuah kamera terpasang memberi kemampuan untuk membuat panggilan video. Kamera ini memiliki resolusi 1,3 megapixel, sementara kamera utama di bagian belakang unit, dapat mengambil gambar resolusi 5 megapiksel. Kamera utama juga akan memiliki flash LED dan pengenalan wajah.

HTC Flyer tidak akan dapat membuat panggilan telepon biasa melalui GSM. Sebaliknya Skype yang terinstall akan menangani panggilan video.

Dalam lembar spesifikasi Flyer terdaftar OS nya adalah Android 2.3. Sejak itu baru Android 3.0 untuk tablet diumumkan.
Dengan kata lain kita tidak benar-benar tahu apakah Flyer akan mendapatkan Android 2.3 atauĀ  akan diluncurkan dengan Android 3.0 Honeycomb.

Sumber kami mengatakan bahwa HTC telah membuat perbaikan kecil banyak antarmuka pengguna mereka Sense untuk mendapatkan lebih dariĀ  “desktop feel”.

Tablet ini diduga akan mendukung LTE, dan rencana akan tersedia pada paruh kedua tahun 2011. Harga HTC Flyer belum diketahui. (sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here