infinix-s2-pro

Era dual kamera masih terus berlanjut! Kali ini Infinix mencoba menantang smartphone yang mengusung branding smartphone selfie lain seperti Oppo F3 Plus, LG K10 2017, dan Vivo V5 Plus. Bermodalkan smartphone dual kamera selfie bernama Infinix S2 Pro, smartphone ini diklaim mempunyai kecanggihan lebih, bahkan dengan harga yang lebih “irit” di kantong!

Bagaimana kelebihan dan spesifikasi dari Infinix S2 Pro ini? Mari kita bahas satu per satu.

Layar dan Desain

Layar 5.2 inci IPS HD dengan kaca laminasi 2.5D, begitu mendukung tampilan lengkung dari unibodi yang diusung Infinix S2 Pro. Casing belakangnya pun terlihat mengkilap dengan bahan logam yang dikombinasi plastik.

Dengan berat hanya 147g, smartphone ini begitu nyaman digenggam dan mudah untuk digunakan selfie bersama banyak orang atau istilah kekiniannya wefie.

infinix-s2-pro-back

Dapur Pacu dan Konektivitas

Infinix S2 Pro memiliki prosesor MediaTek MT6753 Octa-core 1,3 GHz, RAM 3 GB, dan memori penyimpanan internal 32GB yang bisa diekspansi sampai 128GB. Hardware ini bisa dengan lancar menjalankan OS X, yaitu OS khusus yang berbasis Android Marshmallow andalan Infinix.

OS X buatan Infinix ini berperan penting pada fitur Flash Charge dan penghemat daya pada baterai 3000mAh di Infinix S2 Pro. Kita tak perlu takut cepat kehabisan baterai walaupun keasyikan wefie di tempat-tempat wisata. Jangan lupa, fingerprint sensor super cepat 0,2 detik bisa menjadi shooter kamera juga.

Kamera

Nah, inilah fitur utamanya. Kamera selfie 13MP + 8MP dengan kemampuan Wide Angle 135 derajat, menjadikannya penggebrak smartphone selfie lain. Sebab bila dibandingkan, konfigurasi kamera ini sama dengan milik Oppo F3 Plus yang hanya dibekali kemampuan Wide Angle 120 derajat.

Asyiknya, Wide-Angle di Infinix S2 Pro ini tidak permanen seperti kamera depan milik LG K10. Bisa kita ubah sesuai kehendak kita untuk selfie atau wefie. Banyak orang yang telah mencoba, dengan kamera depan ini menjadikan smartphone ini cocok untuk keperluan membuat video vloging.

Kamera belakangnya sendiri tampil cantik dengan resolusi 13MP berkemampuan auto fokus yang tak kalah tajam dari kamera depan.

Harga Infinix S2 Pro

Mengejutkan, sebab dengan segala kemampuan kamera depan yang dimiliki, harga Infinix hanya Rp. 2.450.000,-. Beda tipis dengan smartphone selfie lain LG K10 2017 di kisaran 2,7 juta rupiah, tetapi beda jauh dengan Oppo F3 Plus di kisaran 6,5 juta rupiah, dan Vivo V5 Plus yang dibanderol Rp 5 jutaan.

Yang tak boleh terlupa, kita bisa membeli Infinix S2 Pro di toko online Lazada mulai 8 Mei sampai 16 Mei saja. Setelah itu, baru smartphone ini dilepas di toko offline.

Spesifikasi Teknis Infinix S2 Pro

Spesifikasi: Infinix S2 Pro
Layar: 5.2 inci IPS HD 2.5D
Fingerprint: Ya, belakang
CPU/Chipset: MediaTek MT6753 Octa-core 1,3 GHz
RAM: 3GB
Memori Internal: 32GB
Slot MicroSD: Ada, mendukung hingga 128GB
Baterai: 3000mAh
Kamera Belakang: 13MP, autofocus
Kamera Depan: 13MP + 8MP Wide Angle 135 degree
OS: OS X based Android 6.0 Marshmallow
Koneksi: Dual 4G LTE
NFC: Tidak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here