Smartphone flagship LG memang dikenal selalu dibekali dengan kamera yang mumpuni, tak terkecuali smartphone terbaru mereka yakni LG G6, yang akan dibekali dengan kamera wide-angle, baik di bagian depan maupun belakang. Hal ini diketahui dari teaser terbaru yang diunggah oleh perusahaan.

LG G6 Camera

Untuk kamera selfie akan memiliki sudut pandang 100° meski untuk resolusinya belum diketahui, sedangkan kamera belakang memiliki sudut pandang seluas 125°. Sudut pandang yang luas ini tentu akan menghasilkan fotografi yang baik, dan sepertinya akan memanjakan pecinta selfie atau fotografi mobile.

Akan ada berbagai mode pengambilan gambar, termasuk mode dengan rasio 18:9 yang menggunakan layar lebar secara penuh, 1:1 (persegi), panorama, mode makanan, dan masih banyak mode lainnya. Menariknya, ketika Anda tidak menggunakan mode penuh 18:9, sisa dari bidang layar akan menampilkan foto terakhir yang anda ambil, sehingga tidak perlu repot-repot masuk ke Galeri. Anda juga akan dapat menggabungkan dua sampai 100 gambar menjadi animasi GIF langsung dari aplikasi built-in Gallery.

Perusahaan Korea Selatan ini mengatakan bahwa sudut pandang seluas 125° pada kamera belakang, sudut pandangnya hampir mirip dengan pandangan mata Anda, jadi hasil gambar kurang lebih akan sama seperti yang Anda lihat dengan mata Anda. Keren bukan?

LG G6 sendiri diharapkan bakal dirilis pada ajang MWC 2017 yang akan dimulai akhir bulan ini di Barcelona, Spanyol. Smartphone ini diharapkan akan hadir dengan layar seluas 5,7 inci dengan resolusi 2,880 x 1,400 dan memiliki rasio 18:9. Untuk dapur pacu masih mengandalkan Snapdragon 821, mengingat pasokan pertama Snapdragon 835 dikhususkan untuk Samsung Galaxy S8.

Smartphone ini juga diharapkan datang dengan body full metal, serta memiliki fitur ketahanan air dan debu. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3.200 mAh non-removable juga bakal hadir pada smartphone ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here