Pada Selasa (22/7/2013) waktu setempat, Nokia akan meluncurkan sebuah produk yang diyakini adalah Lumia 625. Dan sebelum acara bertajuk ‘Something Big’ tersebut berlangsung, bocoran lengkap tentang Lumia 625 plus foto resminya sudah beredar di internet.

Informasi ini pun semakin memperjelas bocoran sebelumnya yang mengungkapkan bahwa handphone ini hadir dengan layar berukuran 4.7 WVGA (480 x 800 piksel). Selain itu Nokia juga menggunakan prosesor dual core Snapdragon S4 yang ditunjang oleh RAM 512MB pada handphone ini.

Selanjutnya, handphone ini juga dilengkapi dengan kamera 5MP di bagian belakang dan kamera VGA di depan. Dalam bocoran informasi kali ini juga disebutkan bahwa handphone ini akan mempunyai dukungan terhadap jaringan 4G LTE. Dan model 4G LTE tersebut juga akan diluncurkan secara global, tentunya untuk daerah-daerah yang sudah memiliki jaringan 4G LTE.

Bersamaan dengan bocoran tersebut, akun Twitter evLeaks juga tak ketinggalan. EvLeaks menampilkan gambar resmi dari handphone in. Dalam foto tersebut terlihat bahwa Nokia akan memberikan variasi warna yang cukup banyak pada handphone ini. Variasi warna tersebut di antaranya adalah oranye, hijau, kuning, putih dan hitam.

via slashgear

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here