You are currently viewing Spesifikasi Lenovo K6 Note, Rilis di Indonesia dengan Baterai Besar dan Gratis VR-Glasses!

lenovo-k6-note-silver

Setelah diperkenalkan sekitar satu tahun yang lalu, akhirnya Lenovo Vibe K6 Note hadir di Indonesia. Lewat bantuan toko online Indonesia, Lenovo K6 Note yang terkenal dengan baterainya yang lumayan “jumbo” yaitu 4000mAh ini masih berstatus cooming soon.

Jadi sebelum kehabisan smartphone cantik yang dibanderol dengan kacamata Virtual Reality gratis dari Lenovo ini, ada baiknya kita lihat-lihat dulu spesifikasi dari Lenovo K6 Note ini:

Layar dan Desain

Memiliki desain sederhana khas Lenovo, smartphone all-metal unibodi ini memiliki pilihan warna gold, grey, dan silver-white. Lenovo Vibe K6 Note memiliki layar 5.5 Inch IPS HD 1080 x 1920 pixels, layar ini memiliki sudut pandang lebar 178 derajat, dan kepadatan piksel 401 per rasio inci.

Terdapat tiga tombol kapasitif dan layar yang cukup bezelless di bagian depan, serta terdapat panel kamera, dual flash, fingerprint sensor, dan brand Lenovo yang simetris di bagian belakang.

lenovo-vibe-k6-note

Hardware dan Fitur

Smartphone ini akan dibekali dapur pacu Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core 1.4 GHz ditambah RAM 4GB + memori internal 32GB. Menjalankan Android 6.0 Marshmallow serta dibekali dengan sensor yang lengkap, bahkan mendukung perangkat VR.

Bagian terbaik dari sisi hardware adalah baterainya yang berkapasitas 4000mAh, yang bisa digunakan untuk pemakaian penuh hingga 31 jam dan standby sampai 25 hari!

Terakhir dari sisi kamera, kamera belakang 16MP dan kamera selfie 8MP dirasa cukup untuk teman bergaul. Apalagi bila sedang bersama teman-teman, mainkan musik saja dari Lenovo K6 Note ini yang sudah dibekali speaker dari Dolby Atmos.

lenovo-k6-note

Harga Lenovo Vibe K6 Note

Dalam rangka flash-sale di toko online Indonesia beberapa waktu mendatang, Lenovo K6 Note ini akan dijual di harga sekitar Rp. 2.600.000 sampai Rp. 2.800.000,- sesuai dengan promo yang akan sahabat pilih.

Spesifikasi Lenovo K6 Note

Spesifikasi: Lenovo K6 Note
Layar: 5.5 inci IPS HD
Fingerprint: Ya, Belakang
CPU/Chipset: Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core 1.4 GHz
RAM: 4GB
Memori Internal: 32GB
Slot MicroSD: Ada, hingga 128GB
Baterai: 4000mAh
Kamera Belakang: 16MP
Kamera Depan: 8MP
OS: Android 6.0 Marshmallow
Koneksi: Dual SIM 4G
NFC: Tidak

Aziz Rahardyan

Tech Enthusiast | Evertonian | Pengikut Aliran Nokianisme dan Microsoftisme | Mengabdikan dirinya untuk membagikan kata-kata.

This Post Has 16 Comments

  1. Syamsul Bahri

    Udah ilfeel dengan produk Lenovo mo beli motorola nggak jadi, takut supportnya kurang bagus juga utamanya OS …punya K5 Plus OS masi Lolli, Cepat panas, Camera belakangnya rusak gambar pelangi .., nggak bisa diklaim lagi karena udah pernah klaim LCD terpaksa cari servicenya diluar… mendingan beli produk lain aja…

  2. hafid

    Layare uda 2,5D blon ? Fast charging ada gk ?

  3. Hendrawan

    saya beli lenovo vibe shot, mulai dibeli sampe skrg gak bisa dipakai. sudah lebih 3 kali dikirim ke service center nya lenovo. Mengecewakan sekali lenovo.

  4. Ari Yogi

    Suka lenovo, RAM nya lumayan 😀

  5. Ari Yogi

    Suka RAM nya 4GB, Mantap..

  6. Khairul

    Nice gan 🙂

  7. Gusti

    Pengen deh gan :3

  8. Gusti

    Pengen beli juga gan, soalnya mau beli handphone baru..

  9. Isfan

    harganya juga lumayan ya heheh

  10. pakde rizky

    wah bagus nih smartphonenya, sayangnya harganya sangat mahal 🙂

  11. Dot ID

    Wah manteb ni hpnya. bisa buat apa”. gaming oke, selfy oke dah.. dan harganya juga ngk teralu tinggi

  12. siifus

    wah spek lumayan GG tu hpnya. bisa buat ngegaming dan selfy” harganya juga pun ngk terlalu tinggi. nice dah pokoknya

  13. Cemal Anjello

    Mantab gan infonya, tanks yak bermanfaat banget

  14. Dul

    Sayangnya slot memorynya pakai slot SIM 2 ya… Bukan dedicated slot

  15. Asep iskandar

    Sudh beberapa bulan hp lenovo k6 note mnemani keseharian gw, dan cukup buat gw puas dlam batre, kamera, layar, dan semua berjalan lancar jaya, namun syg di syg stelah di upgrade ke nougat hp w agak loading, swipe app, dan terutama buat ngetik kaya sekarang ini.. klau bsa mah pingin di down grade.. ???

Leave a Reply