Seakan tidak ada habisnya, pasar smartphone di dunia terus dibanjiri dengan merek baru dan seri baru pula. Belum lama ini kita dikabarkan akah kehadiran Meizu Metal, yang mana dari informasi yang beredar menyebutkan bahwa bodi dari smartphone tersebut berbahan metal.

meizu-metal-mini-01

Nah kali ini ada lagi nih bocoran spesifikasi dari Meizu Metal namun dengan tambahan embel-embel “Mini”. Dikutip dari VR-Zone, Rabu (16/12/2015), disebutkan bahwa spesifikasi Meizu Metal Mini tersebut bocor melalui sebuah aplikasi benchmark, GFXBench.

Smartphone dengan nama Meizu M57AC Blue Charm Metal tersebut tidak memberikan perubahan signifikan dari segi komponen yang ada di dalamnya. Seperti penggunaan SoC MediaTek MT6753, yang juga digunakan di smartphone pendahulunya, Meizu M2 Note. GPU yang digunakan juga masih sama, Mali T720.

meizu-metal-mini-0

Dengan jumlah RAM yang hampir sama dengan kebanyakan smartphone saat ini, 2GB, adalah hal wajar dan kewajiban untuk di zaman sekarang ini. Dari screenshot tersebut juga dituliskan bahwa kapasitas memori internal dari Meizu Metal Mini ini sebanyak 12GB saja, jadi kemungkinan besar total kapasitas penyimpanan internal pada smartphone ini adalah 16GB, yang mana 4GB digunakan untuk sistem.

Selain itu juga ada kamera utama yang berkekuatan 13 megapiksel dan 5 megapiksel pada kamera depannya. Soal layar, Meizu Metal Mini ini mengusung layar yang tidak biasa, yaitu seluas 4,6 inci dengan resolusi Full HD. Sama seperti Meizu M2 Note, smartphone ini juga masih menggunakan Android 5.1 Lollipop.

Belum tahu apakah ini merupakan smartphone Meizu Metal yang sempat beredar, atau versi lain dari Meizu Metal. Semoga pihak Meizu segera memberikan klarifikasi ya.

(ND/VR-Zone)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here