Spesifikasi Moto C, Android Nougat Termurah Rilis di Indonesia dengan Harga 1,2...

Spesifikasi Moto C, Android Nougat Termurah Rilis di Indonesia dengan Harga 1,2 Juta Rupiah!

by -

moto-c-lenovo

Akhirnya smartphone Moto C milik Lenovo yang sudah lama digadang-gadang sebagai smartphone seri Moto termurah, meluncur di salah satu toko online Indonesia. Moto C dengan segala kelebihan dan kekurangannya bisa dibilang tepat dalam mengambil segmen pasar masyarakat di Indonesia.

Sebab tentu saja masyarakat masih menginginkan smartphone entry-level yang murah, tetapi gaya, sekaligus berspesifikasi mumpuni. Berikut ini selengkapnya:

Desain dan layar

Seperti smartphone Moto lain yang bila dilihat sekilas, terlihat dinamis, manis, serta sedap dipandang. Sayangnya, kamu tidak akan bisa membedakannya dengan banyak smartphone Moto lainnya, sebab desain smartpone Moto memang mirip-mirip sekali. Termasuk Moto C ini.

moto-c-rilis-indonesia

Layar 5 inci membuat smartphone ini gagah. Tetapi karena memang belum diberi resolusi HD, Moto C masih beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel.

Hardware dan Kamera

Dibekali prosesor 64-bit quad-core MediaTek CPU at 1.1GHz untuk versi 4G ditemani RAM 1GB dan memori internal 16GB. Moto C akan menjalankan Android 7.0 Nougat dengan tunjangan baterai yang memadahi sebesar 2350mAh.

Dari sisi kamera sendiri memang tidak terlalu istimewa. Kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP akan ditemani dengan LED Flash di belakang dan depan pula.

lenovo-moto-c

Harga Lenovo Moto C

Moto C dibanderol di salah satu toko online Indonesia dengan harga hanya di kisaran Rp. 1,2 juta. Baru saja meluncur secara eksklusif, beberapa promo akan memberikan kita diskon dan speaker ataupun tracker.

Spesifikasi Moto C

Spesifikasi: Moto C
Layar: 5 inci FWVGA
Fingerprint: Tidak
CPU/Chipset: MediaTek MT6737m 64-bit quad-core 1.1 GHz
RAM: 1GB
Memori Internal: 16GB
Slot MicroSD: Ada
Baterai: 2350mAh
Kamera Belakang: 5MP
Kamera Depan: 2MP
OS: Android 7.0 Nougat
Koneksi: Dual SIM 4G
NFC: Tidak

NO COMMENTS

Leave a Reply