Rumor mengenai keberadaan smartphone Galaxy Mega generasi kedua mulai bermunculan. Dan kini, spesifikasi dari smartphone yang ditujukan untuk segmen menengah ini pun baru saja muncul di internet melalui tes benchmark Gfxbench. Dari tes benchmark tersebut, smartphone ini pun masih bakal ditujukan untuk segmen menengah.

Dalam tes tersebut diketahui bahwa handphone ini bakal hadir dengan layar berukuran 4,9 inci yang mempunyai resolusi 1280 x 720 piksel. Kualitas layar ini pun tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan Galaxy Mega generasi pertama.

benchmark galaxy mega 2

Selanjutnya, handphone ini bakal memberika keuntungan dengan adanya sistem operasi Android paling mutakhir, yakni OS Android KitKat 4.4.2. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core Samsung Exynos 4 dengan kecepatan 1,2Ghz. Kinerja prosesor ini akan didukung dengan keberadaan RAM sebesar 1,5GB.

Pada bagian belakang, handphone ini akan mempunyai kamera utama 8MP yang mampu merekam video full HD. Kamera ini dilengkapi juga dengan fitur autofocus, face detection, LED flash serta touch focus. Sementara di depan terdapat kamera sekunder 2MP.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here