BlackBerry bersiap untuk meluncurkan dua smartphone terbaru, yakni BlackBerry Classic dan BlackBerry Passport pada tahun ini. Perusahaan asal Kanada itu pun sudah mengungkapkan informasi detail mengenai smartphone BlackBerry Passport. Sayangnya, langkah serupa tidak mereka lakukan untuk handphone BlackBerry Classic.

Dan kini, sebuah tes di Geekbench pun bisa menjadi gambaran spesifikasi dari handphone BlackBerry Classic. Dalam tes benchmark itu disebutkan kalau handphone ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 1,5GHz yang ditunjang oleh RAM sebesar 2GB. Dalam tes tersebut, handphone ini memperoleh nilai 500, sedikit lebih tinggi dibandingkan Z10 yang memperoleh poin 453.

A Blackberry logo is seen at the Blackberry campus in Waterloo

Handphone BlackBerry Classic merupakan produk yang ditujukan untuk para pecinta smartphone BlackBerry. Handphone ini masih dilengkapi dengan trackpad yang dikombinasikan dengan layar sentuh serta keyboard full QWERTY. Kemungkinan besar handphone ini akan secara resmi diperkenalkan oleh BlackBerry pada akhir tahun ini.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here