Sony Xperia Tipo Dual menjadi handphone Android dual SIM card pertama yang dimiliki oleh Sony Mobile. Cukup aneh memang ketika sebuah perusahaan besar seperti Sony ikut-ikutan terlibat dalam peluncuran handphone murah dengan fitur multi SIM card.

Dan, nampaknya Xperia Tipo Dual tidak akan menjadi satu-satunya handphone Android dual SIM card dari perusahaan yang berbasis di Jepang itu. Dalam sebuah bocoran informasi terbaru, terdapat handphone Android dual SIM card lain yang bakal diluncurkan oleh Sony. Handphone tersebut adalah Sony Xpria E.

Bocoran informasi mengenai Sony Xperia E ini diperoleh dari data milik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemen Kominfo). Dalam data tersebut, selain memiliki kemmapuan dual SIM card, handphone tersebut dilengkapi dengan prosesor single core 1GHz milik Qualcomm, yakni MSM7225A.

Belum ada informasi mengenai ukuran layar dari handphone ini. Namun resolusi dari handphone tersebut adalah 320 x 480 piksel. Untuk sistem operasi, sepertinya OS Android 4.0 akan menjadi pilihan Sony untuk handphone tersebut.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here