Setelah tahun lalu sub-brand Black Shark milik Xiaomi meluncurkan dua smartphone gaming, kini perusahaan bersiap untuk meluncurkan smartphone ketiga miliknya yang bernama Black Shark 2 pada tanggal 18 Maret mendatang. Menjelang peluncuran yang semakin dekat, perusahaan telah mengkonfirmasi spesifikasi utama yang akan diusung oleh smartphone tersebut.

CEO Black Shark Peter Wu telah membagikan poster di jejaring sosial Weibo milik perusahaan. Menurut poster tersebut, smartphone ini akan mengusung chipset flagship Qualcomm Snapdragon 855 yang dipadukan dengan 12GB RAM. Selain itu, Peter juga mengatakan jika smartphone ini akan datang dengan baterai kelas e-sports yang akan menawarkan peningkatan kinerja 60% lebih dari pendahulunya. Perusahaan sebelumnya mengkonfirmasi bahwa Black Shark 2 akan datang dengan teknologi pendingin cair yang bernama Liquid Cool 3.0.

Black Shark belum mengungkapkan hal lain tentang smartphone gaming ini, tetapi berkat kemunculan smartphone ini di AnTuTu, beberapa spesifikasi lainnya sudah diketahui. Black Shark 2 akan hadir dengan 8 GB RAM. Selain itu, cuplikan Black Shark 2 juga telah muncul yang menunjukkan bahwa smartphone tersebut akan datang dengan bezel yang lebih kecil daripada pendahulunya. Berikut ini adalah cuplikan video Black Shark 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here