wiko-harry-smartphone-terbaru-wiko

Setelah beberapa waktu lalu tak pernah terdengar kabarnya, Wiko kini meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia. Kelebihan yang menonjol dari smartphone terbaru bertajuk Wiko Harry ini diboyong dengan harga murah!

Bagaimana, ya spesifikasi smartphone terbaru dari pabrikan asal Perancis ini?

Layar dan Desain

Warna yang diusung oleh Wiko dalam seri Wiko Harry ini terlihat unik. Pilihannya Anthracite, Gold, dan Bleen, balutan metal dalam smartphone ini harus diakui memang benar-benar menggoda saat dilihat. Apalagi merek Wiko yang dipasang di belakang terlihat mengkilap, bukan sekadar tulisan seperti pada banyak smartphone di harga yang sama.

wiko-harry-android-nougat

Dari depannya, Layar 5 inci IPS HD ditemani tiga tombol kapasitif yang simpel di bawahnya. Sayangnya, belum ada perlindungan layar, tidak merujuk tren dengan bezelnya yang masih tebal, dan belum memiliki laminasi kaca 2.5D yang dipuja vendor lain dengan berlomba-lomba memberikan ke semua produknya.

Hardware, Kamera, dan Konekivitas

Memiliki konektivitas 4G merupakan fitur “wajib” bila ingin dilirik konsumen, dan Wiko Harry beruntung telah menyematkannya. Kecepatan ini akan didukung oleh Prosessor Quad-Core 1.3Ghz, RAM 3GB + memori internal 16GB, Wiko Harry ini akan dengan lancar menjalankan Android 7.0 Nougat.

Yang menarik dari hardware yang disematkan sudah memiliki sensor yang lengkap seperti Gyro, dan Magnetic Sensor, yang artinya smartphone ini sudah mendukung menjadi perangkat Virtual Reality (VR). Sayangnya, ketiadaan sensor fingerprint dan baterainya yang hanya 2500 mAh, menjadikannya kurang “sedikit” saja untuk benar-benar bisa mengesankan para maniak smartphone.

wiko-harry

Nah, terakhir dari segi kamera Wiko Harry terbilang standar dengan kekuatan 8MP +  Flash LED di bagian belakang. Sedangkan bagian kamera selfie memiliki resolusi 5MP saja.

Harga Wiko Harry

Masih belum ada smartphone dengan Android 7.0 Nougat di Indonesia di bawah 3 juta rupiah. Inilah mengapa Wiko Harry bisa menjadi smartphone Android Nougat pertama yang menyenangkan dengan harga hanya Rp. 1.599.000,-.

Spesifikasi Wiko Harry

Spesifikasi: Wiko Harry
Layar: 5 inci IPS HD
Fingerprint: Tidak
CPU/Chipset: Quad-Core 1.3Ghz
RAM: 3GB
Memori Internal: 16GB
Slot MicroSD: Ada, hingga 128GB
Baterai: 2500mAh
Kamera Belakang: 13MP
Kamera Depan: 5MP
OS: Android 7.0 Nougat
Koneksi: Dual SIM 4G
NFC: Tidak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here