Xiaomi Mi MIX 2S
Xiaomi Mi MIX 2S

Kabar mengenai kehadiran smartphone Xiaomi Mi MIX 2S berhembus kian kencang. Belum lama ini muncul sebuah foto yang menampilkan smartphone yang diduga kuat adalah Xiaomi Mi MIX 2S dan menampilkan spesifikasi kuncinya. Ponsel ini digadang-gadangkan bakal menjadi ponsel flagship dengan desain revolusioner, pensaran?

Xiaomi Mi MIX 2S
Xiaomi Mi MIX 2S

Foto smartphone Xiaomi Mi MIX 2S yang beredar ini tidak terlihat jelas seperti apa desainnya, karena hanya terlihat layarnya saja. Beberapa sumber meyakini bahwa Mi MIX 2S andalan Xiaomi ini akan mengusung desain baru yang lebih bezelless atau bahkan mungkin hampir tanpa bezel.

Spesifikasi yang diusung oleh Xiaomi Mi MIX 2S ini setara dengan smartphone flagship kekinian lainnya dengan menggunakan prosesor teranyar besutan Qualcomm. Sayangnya, sampai informasi ini diturunkan masih belum ada kabar mengenai kapan ponsel canggih Mi MIX 2S aka n diperkenalkan.

Smartphone canggih Xiaomi Mi MIX 2S kemungkinan besar mengusung desain bezelless dengan layar berukuran 6.01 inci dengan aspek rasio kekinian 18:9 dengan resolusi full HD+ yang menggunakan teknologi IPS. Smartphone ini kemungkinan sudah menggunakan OS Android 8.0 Oreo dengan antarmuka MIUI 9 terbaru yang akay akan fitur.

Performa Xiaomi Mi MIX 2S dipastikan tak jauh berbeda dengan flagship 2018 lainya karena ditenagai prosesor octa-core canggih dari Qualcomm Snapdragon 845 yang berlari dengan kecepatan 2,8GHz dengan RAM sebesar 7GB, serta ditandemkan dengan grafis dari Adreno 630. Ponsel ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 256GB.

Xiaomi Mi MIX 2S hampir dipastikan masih mengunggulkan dukungan kamera belakang ganda dengan resolusi 16 megapiksel yang memiliki kemampuan optical zoom. Tak hanya itu, kamera Xiaomi Mi MIX 2S juga dilengkapi dengan fasikitas autofokus dan OIS. Sedangkan kamera depan Xiaomi Mi MIX 2S kemungkinan berkekuatan 16 megapiksel dengan fitur AI Beauty seperti yang dimiliki Mi Note 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here