zoji-z7-ip68-murah-satu-jutaan

Setelah mengeluarkan smartphone IP68 dan fingerprint termurah bernama Zoji Z6, ternyata Zoji memang serius menggeluti pasar smartphone “tahan banting” atau yang populer disebut rugged-phone. Kali ini bernama Zoji Z7. Dengan spesifikasi yang sedikit lebih tinggi dari pendahulunya, apa kelebihan dari Zoji Z7 ini?

Berikut ini spesifikasi smartphone tahan banting Zoji Z7:

Layar dan Desain

Dilihat dari desainnya, Zoji Z7 ini memiliki desain yang terlihat lebih “cantik” dibanding rugged-phone lain. Termasuk dari pendahulunya, Zoji Z7 ini memiliki layar yang lebih besar, yaitu 5 inci dengan kaca 2.5D dilengkapi perlindungan Gorilla Glass 4.

Ini membuat tampilan di Zoji Z7 menjadi lebih futuristik dengan daya tahan dan kekuatan yang tak kalah dari smartphone lainnya. Zoji Z7 juga memiliki perlindungan frame metal dengan material aluminium alloy dan polycarbonate.

zoji-z7-waterproof

Hardware dan Kamera 

Berbeda dari pendahulunya, Zoji Z7 sepertinya dibuat untuk bersaing di kelas menengah rugged-phone seperti Blackview atau Ulefone. Dengan dapur pacu MediaTek 6737 1.3GHz disematkan RAM 2GB + memori internal 16GB. Peningkatan krusial lain adalah konektivitas data Zoji Z7 yang sudah mendukung 4G!

Selain spesifikasi hardware untuk performa, spesifikasi hardware lainnya masih sama seperti Z6. Baterai 3000mAh, kamera depan yang hanya 2MP, sensor lengkap dengan gyro, dan Android 6.0 Marshmallow. Hanya saja, kamera belakang lebih baik dengan resolusi 8MP.

zoji-z7-back

Harga Zoji Z7

Zoji Z7 kini masih memasuki masa promosi di beberapa toko online Cina dengan harga $79.99 saja atau setara Rp. 1.065.000,-. Smartphone ini diperkirakan akan berada di kisaran harga 1,4 juta rupiah bila masa promo sudah selesai.

Spesifikasi Zoji Z7

Spesifikasi: Zoji Z7
Layar: 5 inci IPS HD Gorilla Glass 4
Fingerprint: Ya, belakang
CPU/Chipset: MediaTek 6737 Quad core
RAM: 2GB
Memori Internal: 16GB
Slot MicroSD: Ada, hingga 128GB
Baterai: 3000mAh
Kamera Belakang: 8MP
Kamera Depan: 2MP
OS: Android 6.0 Marshmallow
Koneksi: Dual SIM 4G
NFC: Tidak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here