ZTE Axon 7 merupakan smartphone high-end dari ZTE yang memilki spesifikasi hardware papan atas, namun ternyata bakal ada versi yang lebih rendah dari lini smartphone tersebut. Baru-baru ini ZTE Axon 7 Mini muncul dan terlihat seperti miniatur Axon 7 karena memiliki ukuran yang lebih kecil. Axon 7 sendiri baru diperkenalkan pada bulan Mei lalu, di mana sudah tersedia di China dan Eropa.

ZTE-Axon-7-mini

Spesifikasi dari ZTE Axon 7 Mini ini terasa mirip dengan Axon mini yang telah diluncurkan tahun lalu dengan layar sentuh Force Touch. Sebelumnya, Axon Mini memiliki layar OLED seluas 5,2 inci dengan resolusi FHD 1080p. Di bagian dapur pacu terdapat chipset Snapdragon 615  octa-core 1.5GHz, RAM 3GB, penyimpanan internal 16GB, kamera utama 13MP, kamera depan 8MP, dan baterai 2.800mAh.

Sementara Axon 7 Mini cukup mengejutkan dengan mengusung chipset Snapdragon 617 yang memiliki prosesor octa-core 1.5GHz dan itu merupakan satu-satunya hardware yang berbeda dengan Axon Mini. Karena Axon 7 Mini dikabarkan juga mengusung layar seluas 5.2-inci beresolusi FHD dengan RAM 3GB dan 32GB penyimpanan internal yang masih dapat diupgrade hingga 128GB.

Selain itu, Axon 7 Mini dikatakan juga memiliki kamera utama 13MP, dan kamera depan 8MP, dukungan NFC, dual-SIM dan dual standby. Belum diketahui berapa kira-kira harga dari Axon 7 Mini, namun melihat Axon Mini yang meluncur tahun lalu dibanderol 999 Yuan (Rp1,9 jutaan), kemungkinan Axon 7 Mini juga di banderol dengan rentang harga yang tidak terlalu jauh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here