Sekitar bulan Maret lalu, para gamer dikejutkan oleh berita dari Square Enix. Pasalnya mereka akhirnya mengumumkan tanggal pasti perilisan serial game Final Fantasy terbaru mereka. Sempat mengalami penundaan beberapa kali hingga akhirnya banyak gamer yang sudah mulai pesimis, kabar gembira tersebut disambut dengan suka cita para gamer pecinta serial game tersebut. Akhirnya Square Enix mengumumkan Final Fantasy XV bakal dirilis pada akhir September mendatang.

final-fantasy-15-screen

Pada awal trailer yang ditayangkan langsung oleh Square Enix pada portal YouTube, nampak banyak sekali peningkatan yang dibawa game ini, terutama pada kualitas grafisnya. Pada sisi gameplay juga mengenalkan sistem pertarungan yang berbeda bila dibandingkan dengan beberapa serial Final Fantasy sebelumnya.

Namun kabar gembira ini nampaknya bakal menjadi kabar menyedihkan, karena baru saja beredar kabar Square Enix menunda kembali perilisan game ini. Seperti yang dilansir dari WCCFtech, Minggu (14/8/2016), dikatakan bahwa laporan penundaan ini berasal dari beberapa situs game terkenal, salah satunya Gamnesia. Pada portal tersebut mengatakan bahwa Final Fantasy XV bakal dirilis pada tanggal 29 November 2016.

Hingga sekarang masih belum diketahui mengapa Final Fantasy XV mengalami jadwal perilisan, karena masih belum ada informasi yang pasti dari pihak Square Enix sekalipun. Namun kabar ini kebenarannya bisa dikatakan akurat karena beberapa toko game di Amerika Serikat telah menuliskan bahwa game ini tidak akan dirilis pada 29 September bulan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here