Drone Staaker
Drone Staaker

Drone bernama Staaker menawarkan kemudahan bagi yang kerap melakukan aktivitas outdoor sendirian. Staaker ini merupakan drone yang mempunyai kemampuan terbang ataupun menjepret secara otomatis. Pemilik drone pun tidak perlu repot-repot mengontrol penerbangan drone ini. Ditambah lagi, drone auto follow ini juga mempunyai kemampuan untuk memprediksi gerakan lho.

Drone Staaker
Drone Staaker

Staaker ini menjadi salah satu dari kebanyakan drone terbaru yang dilengkapi dengan kemampuan mengikuti objek fotonya. Drone Staaker hanya dikontrol melalui tracker GPS yang bisa ditaruh di pinggang. Jadi cukup ringkas dan tidak menyulitkan aktivitas yang tengah dilakukan.

Drone Staaker
Drone Staaker bisa masuk tas punggung

Staaker ini pun dilengkapi dengan berbagai jenis mode penerbangan, mulai dari terbang dengan mengikuti objek secara sederhana, melayang, mode compass yang memungkinkan drone mengikuti dari satu arah dan mode-mode lainnya. Untuk sarana fotografi, drone ini dilengpaki dengan mount 3-axis menggunakan kamera GoPro (tidak termasuk dalam paket penjualan).

[embedyt] http://www.youtube.com/watch?v=pbWRJuaLS2o[/embedyt]

Drone ini pun dilengkapi dengan teknologi AI untuk memungkinkannya mengikuti objek foto secara pintar. Bahkan, drone ini pun diklaim bisa memprediksi gerakan selanjutnya yang akan dilakukan.

Staaker mempunyai baterai yang mampu bertahan hingga 30 menit penerbangan. Bisa mencapai kecepatan maksimal sekitar 80 kilometer per jam. Bobotnya pun tidak terlalu berat, yakni 1,6 kg dan mempunyai desain portable, bisa ditaruh di tas punggung.

[embedyt] http://www.youtube.com/watch?v=Y9zrNomJPT4[/embedyt]

Drone Staaker ini dijual dengan harga yang tidak murah. Proses pre-order pun sudah bisa dilakukan, dengan harga mencapai 1199 USD (setara 15 juta rupiah) . Harga ini lebih murah jika dibandingkan pada saat sesi penjualan resminya yang dipatok dengan banderol 1799 USD (setara 23 juta rupiah).

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here