Akses internet saat ini hampir dibutuhkan oleh semua orang, terutama untuk para pengguna smartphone serta tablet. Tidak mengherankan kalau saat ini banyak tempat-tempat yang memberikan koneksi internet WiFi secara cuma-cuma. Namun seberapa cepat akses internet yang ditawarkan tersebut?

Nah, bagaimana kalau Anda bisa mendapatkan akses internet WiFi berkecepatan 40Gbps? Nah untuk bisa mendapatkan akses kecepatan sebesar itu, Anda bisa memperolehnya di Levi’s Stadium yang baru saja diresmikan dan menjadi homebase klub American football bernama San Francisco 49ers.

stadion levi's

Stadion tersebut akan mempunyak akses poin sebanyak 1000 titik yang tersebar di seluruh penjuru sudut. Dan akses kecepatan sebesar 40Gbps itu pun jauh lebih tinggi dibandingkan koneksi WiFi yang ditawarkan oleh stadion serupa di Amerika Serikat.

Selanjutnya, terdapat pula sebuah aplikasi yang memungkinkan para fans untuk bisa melihat replay pertandingan dari perangkat mobile miliknya. Bahkan aplikasi tersebut juga menawarkan replay pertandingan dari berbagai sudut kamera. Tak cukup di situ saja, aplikasi ini bisa dijadikan sebagai fasilitas untuk tiket paperless dan bahkan untuk memesan makanan serta minuman secara langsung tanpa harus meninggalkan tempat duduk.

via TechCrunch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here