Seperti yang telah gencar diberitakan sebelumnya terkait bakal kembalinya tombol Start pada keberadaan Windows 8.1 mendatang, tak ayal membuat para pengembang pihak ketiga berupaya keras untuk memperbarui aplikasi mereka untuk dukungan sistem operasi mendatang tersebut.

Salah satu aplikasi bernama 8StartButton yang mendukung kembalinya Start Menu pada keberadaan Windows 8 mendatang dikabarkan juga tak luput mendapat pembaharuan. Terkait hal itu, Totalidea Software GmbH selaku perusahaan pengembang (vendor) pihak ketiga asal Jerman yang berperan di balik pengembangan aplikasi tersebut telah memperbaharui peningkatan performa sistem secara keseluruhan yang ada.

Menurut catatan rilis resminya, versi terbaru 8StartButton 1.2.4 ini datang dengan beberapa optimasi kode yang membuatnya dapat dioperasikan dengan lebih halus dan bertindak seperti layaknya built-in tombol Start aslinya.

Terlebih keberadaan Windows 8.1 mendatang diyakini juga bakal menghadirkan opsi untuk menonaktifkan built-in tombol Start terbarunya tersebut, maka bisa jadi hal tersebut menjadi celah bagi masuknya berbagai aplikasi pihak ketiga lainnya baik freeware ataupun shareware untuk unjuk gigi sebagai alternatif pilihan di kalangan pengguna yang ingin tetap mempergunakan Start Menu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here