Steve Wozniak yang merupakan co-founder Apple dikenal sebagai pecinta gadget. Berbagai gadget pun senantiasa menemani perjalanan Wozniak ke manapun dia pergi. Gadgetnya itupun memiliki merek yang bervariasi.

Dari sekian banyak gadget yang dipunyai Wozniak, terdapat satu gadget yang dianggapnya sebagai yang terburuk. Bahkan dia mengaku menyesal telah membeli gadget tersebut. Gadget tersebut adalah HTC Thunderbolt.

Handphone tersebut pun merupakan sebuah handphone LTE yang menggunakan jaringan Verizon. Handphone ini dikenal memiliki kemampuan transfer data yang sangat cepat. Namun, terdapat beberapa permasalahan yang kerap dihadapi oleh para pemilik, di antaranya adalah overheating, baterai drop dan lain-lain.

Handphone ini sendiri dilengkapi dengan prosesor Qualcomm MSM8655 Snapdragon 1GHz. Pada bagian belakang, handphone ini memiliki kamera 8MP yang dilengkapi dengan autofocus dan dual LED flash. Dari ukuran layar, handphone ini pun menawarkan layar sentuh berukuran 4.3 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan dilapisi dengan Gorilla Glass.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here