Co-founder Apple, Steve Wozniak dikenal sebagai salah satu pecinta gadget. Pernah sebuah kesempatan dia memperlihatkan isi tasnya yang berisikan berbagai macam gadget, dan bukan hanya produk Apple. Dan mulai membanjirnya produk smartwatch ternyata juga menarik minat dari pria yang tahun lalu datang ke Indonesia ini. Akhirnya, dia pun memilih untuk mencoba Samsung Galaxy Gear generasi pertama yang saat ini merupakan jam tangan pintar paling laris di pasaran.

Sayangnya, produk Samsung tersebut tidak membuat seorang Wozniak puas. Dalam sebuah wawancara dengan Xcononmy, pria bertubuh tambun ini mengatakan kalau sebagian besar jam tangan pintar yang kini ada di pasaran tidak begitu membuatnya tertarik. Bahkan dia juga menyebut kalau Galaxy Gear generasi pertama sebagai produk yang kurang begitu berharga.

steve wozniak

Sebagai buktinya, dia hanya menggunakan smartwatch Samsung Galaxy Gear generasi pertama miliknya dalam waktu hanya satu hari. Setelah itu, dia memutuskan untuk menjualnya ke eBay karena dianggapnya worthless dan tidak mempunyai banyak fitur. Dia pun menginginkan sebuah jam tangan pintar dengan layar yang lebih besar dan bisa digunakan secara independen.

via BGR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here