Stock wallpaper dari sebuah smartphone flagship memang dapat membuat tertarik banyak orang, karena tentu perusahaan tidak sembarangan dalam menentukan stock wallpaper. Sebelumnya, stock wallpaper Samsung Galaxy S8 juga sempat beredar, dan kini giliran stock wallpaper milik OnePlus 5 yang telah bocor.

oneplus-5-stock-wallpaper

OnePlus 5 sendiri merupakan smartphone flagship yang dijadwalkan untuk meluncur tahun ini, menggantikan OnePlus 3T. Beberapa bocoran mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone ini telah beredar, hanya saja untuk wujud dari smartphone tersebut belum diketahui secara pasti.

Beberapa spesifikasi utama yang akan diusung oleh smartphone ini adalah chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan kapasitas RAM sebesar 8GB atau 6GB untuk varian terendah. Bezel pada smartphone ini juga diharapkan lebih tipis, sehingga membuat dimensi dari OnePlus 5 lebih ringkas dibandingkan pendahulunya. Smartphone ini juga bakal hadir dengan jack audio, sensor fingerprint, serta setup dual-kamera belakang yang terdiri dari sensor RGB dan monokrom.

Melalui akun Twitter miliknya, OnePlus juga mengatakan jika smartphone flagship terbaru miliknya akan tersedia dalam empat pilihan warna. Sementara varian warna belum diketahui, namun untuk stock wallpaper yang akan hadir pada OnePlus 5 tampaknya telah beredar dan bisa diunduh dalam resolusi tinggi. Wallpaper ini terlihat pertama kali pada launcher OnePlus versi terbaru. Letak wallpaper tersebut juga tersembunyi, yakni di /res/drawable-nodpi-v4/.

Nah, bagi Anda yang ingin mencicipi wallpaper stock yang akan hadir pada OnePlus 5 bisa mengikuti link berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here