Street Fighter IV: Edisi Champion Memulai Debut Di Ranah iOS

Street Fighter IV: Edisi Champion Memulai Debut Di Ranah iOS

by -
BeritaTeknologi.com

Setelah tertunda selama beberapa hari karena kesalahan “aneh”, game mobile Street Fighter IV: Champion Edition akhirnya dirilis juga di App Store. Game pertarungan Capcom hadir dengan dukungan penuh untuk kontroler MFI dan wide screen, sebagaimana mestinya.

Street Fighter IV Champion Edition 02
Street Fighter IV: Edisi Champion memiliki 25 karakter yang dapat dimainkan, se sedangkan enam karakter lagi kemungkinan akan ditambahkan sebagai update gratis di masa depan. Game fighting tersebut termasuk single player “arcade” dan berbagai mode multiplayer. Jadi, Anda bisa bermain untuk bertarung dengan pemain lain dari seluruh dunia melalui fasilitas Wi-Fi atau modem yang terhubung ke internet.

Jika Anda terbiasa dengan game Street Fighter, kemungkinan besar Anda bisa langsung terjun ke dalam permainan dan mendapati kalau kontrolnya mirip dengan versi PC dan konsol.

Berhubung game mobile Street Fighter IV: Edisi Champion ini tidak tersedia secara gratis, jadi Anda harus membayar $ 4,99 (± 67 ribuan rupiah) untuk membelinya. Capcom sendiri kabarnya telah merekomendasikan game yang akan dimainkan pada perangkat yang didukung oleh iOS 10.0 atau yang lebih baru lagi.

Berikut adalah perangkat yang didukung untuk game fighting tersebut, yaitu: iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6, iPhone 6s Plus, iPhone SE, iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPod Touch (Gen 6), iPad (model 2017) IPad Air, iPad Air 2, iPad mini Retina, iPad mini 2, iPad mini 3, iPad mini 4, iPad Pro (9,7 inci), dan iPad Pro (12,9 inci).

NO COMMENTS

Leave a Reply