You are currently viewing Street Fighter IV HD Game dari Capcom akan Hadir di Android

Capcom telah berencana untuk menghadirkan sejumlah game populer mereka ke sistem operasi Android untuk beberapa waktu lalu, dan rencana mereka telah mulai berubah menjadi kenyataan – dimulai dengan Street Fighter IV HD, berkat kerja sama LG dan  Capcom.

Dalam rangka meluncurkan dalam skala besar, akan ada suatu kejuaraan multi-nasional yangterdiri dari Korea, Jepang, dan Amerika Utara, di mana masing-masing tiga negara akan mengadakan turnamen kualifikasi, dan finalis dari acara masing-masing aka nditerbangkan ke Seoul, Korea Selatan, di mana mereka akan diliput di TV dalam 5 episode.

Pertandingan ini akan disiarkan di atas pada saluran kabel gaming Korea yang dikenal sebagai Ongamenet. Turnamen AS akan memperebutkan lebih dari $ 21.000 hadiah uang.

LG Nitro HD AT & T dan LG Optimus LTE (untuk Korea dan Jepang) akan menjadi handset eksklusif untuk Street Fighter IV HD, dan game Capcom telah dioptimalkan khusus untuk perangkat dengan prosesor dual-core .

Isak Rickyanto

Founder BeritaTeknologi.com yang menyukai teknologi terutama ponsel, komputer dan dunia tulis menulis. Hobi membaca dan main game (sayang ga ada waktu ngegame sekarang) serta kuliner

Leave a Reply