Sub-Brand Huawei Honor Siapkan Smartphone “Epic” Untuk Ajang CES 2017

Sub-Brand Huawei Honor Siapkan Smartphone “Epic” Untuk Ajang CES 2017

BeritaTeknologi.com

Huawei melalui sub-brand miliknya, yakni Honor tengah menyiapkan smartphone baru yang akan hadir pada acara Consumer Electronics Show 2017 (CES 2017). Ajang tahunan berskala internasional itu akan digelar pada pekan ini. Ya, Honor bakal meluncurkan smartphone “Epic” yang menjadi kejutan untuk semua orang.

honor-epic

Ajang Consumer Electronics Show sendiri merupakan konferensi tahunan perusahaan teknologi dunia yang tak terhitung jumlahnya, dimana mereka menampilkan produk-produk terbaru mereka di Las Vegas. Setiap tahun, CES menghadirkan banyak smartphone baru dan kali ini Honor tidak ingin ketinggalan dalam kemeriahan CES 2017.

Meski hingga saat ini Honor belum mengungkapkan rincianan tentang handset terbarunya, tetapi gambar teaser yang telah dikirim oleh perusahaan menunjukkan bahwa handset bisa memiliki setup dual-camera yang selama ini menjadi fitur andalan smartphone Huawei. Sementara untuk fitur-fitur lainnya dari perangkat ini masih belum jelas.

honor-epic-2

Sebelumnya Hauwei Honor juga sempat meluncurkan smartphone dengan desain yang unik, yakni Honor Magic yang memiliki setup dual-kamera dan desain dual curved di sisi depan maupun belakang. Tak ketinggalan, smartphone terbaru dari Honor juga bakal mengusung tampilan antarmuka terbaru EMUI 5 yang sudah berbasis OS Android 7.0 Nougat dan memiliki fitur-fitur baru.

Untuk saat ini, smartphone dari Honor ini masih misterius, namun mengingat acara CES 2017 bakal digelar pada tanggal 3 Januari besok, diharapkan rincian dari smartphone terbaru Honor segera diungkap oleh perusahaan.

NO COMMENTS

Leave a Reply