Seperti yang kita ketahui, smartphone Android terbaru Nokia sangat dinanti-nanti kehadirannya oleh para penggemar di seluruh dunia. Meski tidak dijual murah, namun para penggemar tetap ingin mendapatkan smartphone Nokia yang sudah diumumkan oleh HMD global sejak awal tahun 2017 ini. Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6 sudah ditegaskan akan tersedia pada kuartal kedua tahun ini, namun tidak jelas apakah perangkat tersebut akan tersedia secara global atau tidak.

nokia-7-8-9-5-3-baru

Selama ini, banyak pelanggan potensial telah meminta kepastian HMD dan Nokia kapan mereka dapat membeli smartphone Android baru yang diumumkan di Mobile World Congress, tetapi tidak mendapat jawaban sampai akhir pekan ini. HMD sendiri berencana untuk membuat semua smartphone bermerek Nokia tersedia di pasar pada akhir kuartal ke-2. Dan itu bukan hanya beberapa negara yang akan mendapatkan Nokia 3, 5 dan 6, tetapi seluruh dunia.

Menurut Nokia Mobile, semua smartphone yang akan datang seharusnya tersedia untuk pembelian di seluruh dunia sebelum akhir Juni. Keempat handset bermerek Nokia yang diumumkan oleh HMD global pada bulan Februari lalu telah berhasil sampai ke toko di beberapa negara. Namun hal yang perlu dilihat kedepan adalah, apakah HMD mampu memenenuhi stock smartphone Nokia di semua negara atau mereka akan mengalami kesulitan untuk memenuhi permintaan di seluruh dunia. Kita nantikan saja hingga smartphone Nokia terbaru benar-benar tersedia secara global.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here