Keberadaan jaringan 4G LTE milik Telkomsel untuk masyarakat umum disambut baik oleh para produsen smartphone dunia. Salah satunya adalah LG yang mengungkapkan kalau pihaknya siap menghadirkan produk berbasis 4G LTE terbarunya ke tanah air.

Kepala Marketing LG Mobile Communications Indonesia, Adinda Nesvia mengungkapkan kalau perusahaannya siap menghadirkan beberapa produk 4G LTE sekaligus. Tak hanya smartphone, tapi juga sekaligus tablet. Beberapa produk yang disebut oleh Nesvia antara lain adalah LG G Pad, LG G2, LG G3 (ROM 16GB), LG G3 (ROM 32GB) serta Nexus 5.

4g lte

Sebelumnya, produsen smartphone lokal seperti Mito Mobile juga tak mau ketinggalan. Namun bedanya, produk smartphone 4G LTE dari Mito tersebut akan hadir ke pasaran dalam waktu beberapa bulan mendatang, paling cepat dilakukan pada awal tahun 2015 mendatang.

Sebelum kehadiran jaringan komersial 4G LTE dari Telkomsel, sebenarnya sudah ada jaringan 4G LTE serupa. Namun jaringan tersebut hanya terbatas untuk produk milik Bolt. Dan itu pun hanya tersedia untuk kawasan Jakarta dan sekitarnya.

via Chip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here