super-smash-bros

Akhirnya petinggi Nintendo membocorkan kabar bahwa sebentar lagi Super Smash Bros akan hadir di Nintendo Switch. Game legendaris dengan kumpulan karakter khas Nintendo tersebut merupakan salah satu game paling diminati sebab tak pernah “absen” hadir di semua platform Nintendo hingga saat ini.

Super Smash Bros merupakan fighting-game yang melibatkan tokoh-tokoh besutan Nintendo. Misalnya Mario, Megaman, Sonic, Fox McCloud, Link (The Legend of Zelda), Kirby, Samus Aran (Metroid), dan Pikachu (Pokemon). Game ini pertama kali diperkenalkan untuk Nintendo 64 pada tahun 1999 silam dan terus ada hingga di WiiU tahun 2014 lalu.

karakter-super-smash-bros

Source Gaming di akun Twitter- nya, mengungkapkan bahwa Masahiro Sakurai, veteran Nintendo yang menjadi pembuat empat seri Super Smash Bros pun telah mengkonfirmasi proyek game ini! Kabar baik bagi para fans Nintendo sejati!

Super Smash Bros dapat dipastikan menambah daftar game yang dapat dimainkan di Ninendo Switch. Hingga saat ini, walaupun game dalam Nintendo Switch masih sedikit (dan mahal tentunya) banyak pula penggemar Nintendo rela membeli sembari menunggu game-game legendari di Switch, salah satunya Super Smash Bros ini.

Bagaimana dengan sahabat? Apa kamu tertarik membeli Nintendo Switch bila Super Smash Bros sudah dirilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here