Supercell yang terkenal lewat game Clash of Clans, Hay Day dan Boom Beach ini belum lama memperkenalkan game terbarunya yang berjudul Clash Royale. Game strategi yang masih mengusung tema sejenis Clash of Clans ini sementara baru bisa dinikmati perangkat iOS saja.

cr

Tapi ada kabar gembira yang menyebutkan bahwa Supercell bakal merilis game ini secara global dan multi platform ke perangkat Android. Dikutip dari VentureBeat, Selasa (9/2/2016), pada sebuah video teaser yang dirilis oleh Supercell sendiri, disebutkan bahwa game Clash Royale ini bakal hadir di bulan Maret mendatang.

Tidak hanya untuk perangkat Android saja, game ini bakal hadir secara global. Sehingga tidak perlu lagi menggunakan VPN atau Apple ID negara tertentu untuk dapat mencicipi game ini. Sebelumnya, kami pernah membuat review game Clash Royale ini, yang mana pada saat itu (hingga sekarang) kami masih menggunakan Apple ID regional Australia untuk dapat mencicipi game tersebut.

Lucky Se7en, salah satu pemain asal Indonesia yang menduduki peringkat 50 besar dunia saat ini
Lucky Se7en, salah satu pemain asal Indonesia yang menduduki peringkat 50 besar dunia saat ini

Memang untuk saat ini game Clash Royale hanya tersedia di perangkat iOS, itupun masih di regional tertentu, seperti Australia, Kanada, Hongkong, Jepang, dan Selandia Baru. Meski begitu tidak menyurutkan niat para gamer Indonesia khususnya untuk memainkan game ini. Terbukti ada salah satu pemain asal Indonesia yang berhasil menduduki peringkat 50 terbaik di dunia.

Dengan meluncurnya secara global dan di perangkat Android, dipastikan game ini akan menjadi semakin seru dan ramai, sehingga persaingannya pun akan semakin menjadi ketat.

Kita tunggu saja tanggal perilisan game ini di perangkat Android.

(ND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here