You are currently viewing Surface Phone Tidak Akan Berbentuk Ponsel, Seperti Inikah Bentuknya?

microsoft-surface-phone

CEO Microsoft Satya Nadella telah mengkonfirmasi adanya Microsoft Surface Phone. Tetapi sebuah kata-kata mengejutkan muncul: Surface Phone tidak akan berbentuk seperti ponsel smartphone biasa.

Ya, ini demi mengakhiri dominasi smartphone Android dan iOS. Microsoft berencana akan bersabar menunggu Continuum (sistem integrasi smartphone-tablet-PC-smarthome) selesai terlebih dahulu.

Yang menjadi pertanyaan, bagaimana kira-kira bentuk Surface Phone akan berwujud?

Salah satu desainer produk bernama Casmir Valeri memamerkan beberapa bentuk karya Surface Phone miliknya berdasarkan kriteria Microsoft. Ini salah satu desain yang cukup baik dan dipuji beberapa reviewer smartphone seperti Evan Blass.

surface-phone

Lebih mirip sebuah notebook dengan layar bezelless. Dilengkapi port USB C dan keyboard yang dipasang dengan cukup unik. Tak lupa, Casmir juga memasukkan kehebatan Continuum di desain perangkat buatannya tersebut.

Hmmm. Bagaimana pendapat sahabat? Apakah perangkat seperti ini yang akan digunakan Microsoft untuk membuat Surface Phone?

Aziz Rahardyan

Tech Enthusiast | Evertonian | Pengikut Aliran Nokianisme dan Microsoftisme | Mengabdikan dirinya untuk membagikan kata-kata.

Leave a Reply