Beberapa waktu lalu, sebelum peluncuran iPhone 6 dan 6 Plus, terdapat survei yang dilakukan Survata yang mengungkapkan bahwa pengguna Android mempunyai keinginan kecil untuk beralih ke iPhone terbaru. Namun survei tersebut nampaknya berbeda dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh RBC Capital Markets setelah Apple secara resmi merilis kedua iPhone tersebut.

Dalam survei ini, RBC mengikutsertakan total sebanyak 6 ribu responden. Dan dari seluruh responden tersebut, sebanyak 50 persen di antaranya menyadarakn tertarik dengan dua jenis iPhone terbaru dari Apple. Selain itu, survei yang dilakukan oleh RBC tersebut mengungkapkan kalau sebanyak 27 persen pengguna iPhone terbarik untuk membeli iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

iphone6-iphone6plus

Selanjutnya, dari seluruh responden hanya terdapat 11 persen yang menyatakan ketertarikannya terhadap Apple Watch. Sementara itu 24 persen lainnya mengatakan masih belum yakin. Bisa saja mereka nantinya akan tertarik untuk membeli jam tangan pintar dari Apple tersebut. Namun bisa pula tidak. Selain itu, terdapat 16 persen responden yang mengaku akan menggunakan sistem pembayaran Apple Pay yang diperkenalkan oleh Apple.

via GforGames

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here