alarm-dengan-aroma-bau-segar

Bila dipikir secara konvensional, membangunkan seseorang yang tidur dengan aroma bau memang tidak masuk akal. Tetapi ternyata sungguh efektif!

Apakah kamu pernah tiba-tiba terbangun karena ada aroma kopi yang dibuat seseorang di dekatmu, sesuatu di rumahmu terbakar, atau saat kamu lupa memasak dan mematikan kompor? Itulah salah satu contoh kuat mengapa bau bisa membangunkan kita dari tidur.

Inilah yang melatarbelakangi Sensorwake membuat Olfactory Alarm Clock. Perusahaan rintisan asal Perancis ini membuat alarm ini dan membawanya ke laman pengumpul dana Kickstarter hingga mencapai produksi massal sampai sekarang.

alarm-clock-sensorwake

Dengan alarm aroma bau ini, Sensorwake berupaya meningkatkan kualitas bangun tidur yang menyegarkan dan revolusioner. Kita tidak akan “sebal” lagi dengan suara alarm yang mengganggu, justru akan senang untuk bangun sebab otak sudah fresh.

Alarm ini menghasilkan bau dari sebuah kapsul bau. Setelah kita mengatur waktu bangun, maka bau dari kapsul tersebut akan keluar dan memenuhi ruangan. Ada kapsul aroma Laut, Roti Bakar, Kue, Coklat, Rumput, dan Peppermint. Setiap kapsul bisa digunakan untuk 30 kali alarm.

Bila kita tidak bangun karena bau tersebut, maka setelah tiga menit akan ada suara musik seperti alarm pada umumnya. Bedanya, musiknya tidak mengganggu dan hanya sebentar. Ini hanya untuk memacu agar kita mencium aroma segar yang sudah memenuhi ruangan.

olfactory-alarm-clock-sensorwave

Olfactory Alarm Clock dari Sensorwake bisa didapatkan di laman resmi Sensorwake Shop dengan harga $99 atau 1,3 juta rupiah untuk satu alarm dengan satu kapsul rasa roti bakar. Bila kita ingin mendapatkan paket lengkap, ada satu alarm dengan seluruh paket kapsul seharga Rp. 1.633.000,-. Jangan lupa pula tambahkan biaya pengiriman sekitar 213 ribu rupiah.

Dengan Olfactory Alarm Clock, jadikan bangun tidurmu sebuah awal yang baik untuk mengawali harimu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here