Ukuran laptop ataupun ultrabook yang kian hari kian tipis tentunya harus diikuti oleh beberapa perangkat lain. Dan, salah satunya adalah keyboard. Hal inilah yang dilakukan oleh Synaptics.

Perusahaan yang dikenal sebagai produsen touchpad tersebut baru saja memperkenalkan produk keyboard untuk laptop terbarunya, yakni Synaptics ThinTouch. Seperti namanya, keyboard ini benar-benar tipis. Pihak Synaptics mengklaim bahwa keyboard ini memiliki ukuran 40 persen lebih tipis dibandingkan keyboard laptop konvensional.

Dengan ukuran yang sangat tipis tersebut, maka laptop akan memiliki banyak keuntungan. Dari ukuran yang lebih tipis, bobot yang lebih ringan, ruang lebih untuk peningkatan baterai dan lain-lain.Pihak produsen laptop pun juga bisa memanfaatkan ruang kosong tambahan tersebut untuk sistem pendinginan yang lebih baik.

Selain mengandalkan ukurannya yang super tipis, keybord ini juga memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi. Pihak Synaptics juga mengklaim bahwa keyboard ini memiliki ketahanan yang lebih baik dibandingkan keyboard lain. Hal tersebut berkat desain mekanik yang lebih sederhana.

(Via Hexus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here