Sebuah tablet Android baru dari Acer nampaknya bakal segera diperkenalkan secara resmi di ajang IFA 2014 yang berlangsung di Berlin pekan ini. Tablet yang bernama Acer Iconia B-810 tersebut diketahui keberadaannya setelah muncul dalam database benchmark GFXBench.

Dari situ pun publik bisa mengetahui sedikit bocoran spesifikasi yang dimilikinya. Dan sesuai dengan namanya, tablet Iconia B-810 ini akan hadir dengan layar berukuran 8 inci. Layar itu akan memiliki resolusi standar 1280 x 800 piksel. Dan menilik dari kualitas layar yang diberikan, nampak kalau tablet ini disasar untuk segmen menengah ke bawah.

acer iconia b-810

Selanjutnya, tablet ini tak menggunakan prosesor berbasis ARM, tapi prosesor Intel Bay Trail Atom Z3735G yang mempunyai kecepatan 1,33GHz. Prosesor tersebut bisa dijalankan dalam mode Turbo dengan kecepatan 1,86GHz dan dilengkapi RAM sebesar 1GB. Untuk sistem operasinya sendiri, tablet ini akan mempunyai OS Android KitKat 4.4.4.

Tablet ini akan mempunyai kamera 2MP di bagian belakang dan kamera VGA di belakangnya. Sementara untuk sarana penyimpanan terdapat memori internal berkapasitas 8GB. Kita tunggu saja kabar peluncuran resmi dari tablet Android terbaru Acer ini.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here