Produk seri Iconia One 7 dari Acer telah ada di pasaran dan dijual dengan harga murah. Terdapat beberapa model yang mereka tawarkan untuk produk dengan nama yang sama, yakni sama-sama Iconia One 7. Dan yang terbaru, mereka pun akan kembali meluncurkan tablet Iconia One 7 dengan spesifikasi berbeda dan harga tetap murah.

Tablet Acer Iconia One 7 terbaru ini menggunakan prosesor quad core Intel Bay Trail. Penyematan prosesor ini memberikan peningkatan performa dibandingkan model sebelumnya yang telah ada, menggunakan prosesor Intel Clover Trail+ dual core. Tablet Acer Iconia One 7 terbaru ini akan hadir dengan nomor model B1-750, berbeda dengan Iconia One 7 yang memakai prosesor Clover Trail+ bernomor model B1-730.

acer-b1-750

Tablet Iconia One 7 terbaru ini masih belum secara resmi muncul di situs resmi Acer. Namun perangkat Android ini keberadaannya sempat diketahui dalam salah satu toko online Prancis dan bahkan spesifikasinya juga sempat nongol di situs GFXBench. Mengenai harganya, perangkat Android terbaru ini juga akan dipasarkan dengan harga mura, berkisar di angka 1 jutaan.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here