You are currently viewing Tablet Acer Iconia Talk S dengan RAM 1GB dan Bisa Digunakan untuk Teleponan

Produsen tablet asal Taiwan, Acer, meluncurkan produk terbarunya yang bernama Iconia Talk S. Dan sesuai dengan namanya, Iconia Talk S ini pun dilengkapi dengan kemampuan untuk melakukan panggilan suara. Selain itu, tablet ini juga mendukung dual SIM card serta dilengkapi konektivitas LTE.

Untuk spesifikasinya, tablet ini mempunyai layar berukuran 7 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel dan baterai berkapasitas 3780 mAh. Selanjutnya, perangkat ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragn 410 64-bit dan menggunakan OS Android KitKat 4.4. Pihak Acer pun menjanjikan update ke Android Lollipop 5.0.

iconia talk s

Lebih lanjut, tablet ini dilengkapi dengan kamera utama 5MP serta kamera depan 2MP. Tablet Iconia Talk S ini juga memiliki RAM sebesar 1GB plus ROM berkapasitas 16GB. Kalau ingin memperoleh tambahan kapasitas penyimpanan, tablet ini mendukung slot microSD yang mendukung hingga memori 128GB.

Pihak Acer pun menawarkan tablet ini dengan harga sebesar 250 USD di Taiwan. Sayangnya, pihak Acer tak menyebutkan apakah mereka bakal meluncurkan tablet ini di negara lain.

via Phonearena

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply