Produsen perangkat elektronik tanah air, Advan, terus menggeber produk terbarunya pada tahun ini. Mereka pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut pada ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2014 yang berlangsung hingga akhir pekan kemarin. Di ajang tersebut, mereka memperkenalkan tablet terbarunya yang bernama Advan T3X.

Tablet ini hadir dengan layar berukuran 8,9 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1200 piksel. Tak hanya layar yang menawan, produk terbut juga disokong dengan performa yang tak kalah bagus. Advan menyematkan prosesor quad core dengan kecepatan 1,5GHz pada tablet terbarunya ini. Tak lupa, merek ajuga menambahkan RAM sebesar 1GB dan memori internal berkapasitas 8GB.

advan t3x

 

Selanjutnya, tablet ini mempunyai kamera utama 8MP yang ada di bagian belakang. Kamera ini memiliki fitur autofocus yang bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas hasil gambar dari kamera tersebut. Mengenai harganya, tablet ini bisa didapatkan dengan banderol yang tak terlalu mahal. Anda bisa membayarnya dengan uang seharga 2,599 juta rupiah. Pada kesempatan ICS 2014 lalu, Advan memberikan bonus berupa ponsel Hammer P4 kepada para pembeli tablet ini.

Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto mengatakan kalau tablet T3X merupakan produk andalan terbaru dari perusahaannya untuk bisa bersaing di pasar tanah air. Mereka pun berharap kalau tablet ini bisa terjual sukses di pasaran.

via Detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here